Polsek Ngantang Polres Batu Giat Pengamanan Nonton Bareng Film G.30S PKI

Polsek Ngantang Polres Batu Giat Pengamanan Nonton Bareng Film G.30S PKI

Polsek Ngantang Polres Batu Giat Pengamanan Nonton Bareng Film G.30S PKI

Sebagai upaya Polsek Ngantang dalam memberikan rasa aman kepada setiap aktifitas warganya, pada hari Rabu, 27 September 2017 jam 20.00 Wib Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H. bersama anggotanya melaksanakan pengamanan giat nonton bareng film G.30S PKI.

Kegiatan tersebut bertempat di gedung/kantor Ds. Ngantru Kec. Ngantang Kab. Malang dan diikuti oleh sekitar 300 orang dari warga setempat.

Dan adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Camat Ngantang (Drs. Eru Suprijambodo. Msi), Danramil Ngantang (Kapten Inf Sri Sukarmanto), Kapolsek Ngantang (AKP Sahraku. S.H.), Kepala Desa Ngantang (Bpk. Solikin), Anggota Koramil Ngantang, Anggota Polsek Ngantang, Linmas Ds.Ngantru, Karang Taruna Ds. Ngantru, Ketua RT dan RW se Ds. Ngantru, BPD/LPMD.

Dalam sambutannya Camat  Ngantang Drs. Eru Suprijambodo. Msi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam nonton bareng tayangan film G.30S PKI, karena kegiatan ini untuk pembelajaran kepada kita semua sebagai refleksi terjadinya peristiwa pada tanggal 30 September 1965 dan supaya kita semua tahu tentang bahaya laten yang bertujuan untuk memecah belah negara/pemerintahan ini.

“Pemutaran film G.30S PKI ini adalah perintah dari Pimpinan/Pangab, tujuannya adalah agar kejadian pada  tahun 1965 jangan sampai terulang kembali di negara kita yg kita cintai ini” terang Ndan Ramil Ngantang saat memberikan sambutan.