Polres Batu Apel Kesiapan Saber Pungli

Polres Batu Apel Kesiapan Saber Pungli

 

Polres Batu Apel Kesiapan Saber Pungli

Sebagai bentuk Sinergitas Polres Batu bersama seluruh lapisan elemen masyarakat Kota Batu, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Sahabat Air mendukung penuh dan ikut bersama – sama menjaga ekosistem dan kebersihan air sungai di wilayah hukum Polres Batu.

Hari ini dan besuk merupakan puncak dari kegiatan Saber Pungli yang akan diadakan di Coban Talun dan Arboretrum. Oleh karena itu pada pagi ini Kabag Sumda Polres Batu Kompol Imam Rofiq, S.H. memimpin apel kesiapan anggota untuk bersama – sama melaksanakan giat Saber Pungli di lokasi yang sudah ditentukan. Sabtu/30-09-2017/07.00 Wib.

Dengan membawa peralatan kurvei, PJU dan anggota Polres Batu berangkat bersama – sama bertemu dengan Sahabat Air untuk nyemplung kali dan menyapu bersih sampah di sungai Brantas yang berlokasi di Coban Talun dan Arboretrum Kec. Bumiaji Kota Batu .

Pada kesempatan apel pagi ini Kabag Sumda Polres Batu juga menyampaikan kepada anggota, untuk kesiapannya dalam melaksanakan pengamanan penutupan turnamen sepak bola Kapolres Cup ke – 7 Tahun 2017 di Stadion Brantas Kota Batu.