Satlantas Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Minggu

Satlantas Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Minggu

Satlantas Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Minggu

Dalam rangka mengantisipasi lonjakan wisatawan yang mengarah ke Kota Batu, pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada jajaran Satlantas Polres batu agar meningkatkan patroli wisata dan melaporkan hasil pelaksanaan patroli kepada Telematika Polres Batu.

Menyikapi perintah Kapolres Batu anggota Satlantas Polres batu melaksanakan patroli wisata ke tempat wisata jatimpark 2. Dari hasil pelaksanaan patroli didapatkan Pengunjung sudah mulai banyak berdatangan ke tempat wisata.

Di samping melaksanakan patroli wisata anggota satlantas polres batu juga memberikan pesan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu lalulintas dan meningkatkan agar tetap waspada dalam berkendara

Pihak wisata maupun pengunjung sangat senang dan antusias dengan kehadiran pihak kepolisian di lokasi wisata karena mereka merasa aman dan nyaman saat menikmati hari libur. Bapak Sigit selaku pihak wisata mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah hadir dan membantu mengatur jalan yang terlihat kemacetan yang panjang.