Silaturahmi Menjalin Sinergi, Polres Batu Laksanakan Giat PIRAMIDA

Polres Batu – Dengan menjalin silaturahmi bersama wartawan media online maupun cetak   untuk menjalin sinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menghadapi isu yang berkembang di media sosial dan lingkungan masyarakat, Polres Batu melaksanakan Ngopi Bersama Media (Piramida) di Jatim Park 2 Kota Batu, Rabu (16/2/2022).

Kegiatan Piramida merupakan salah satu program unggulan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Diharapkan dengan menyamakan persepsi bersama wartawan media online maupun cetak dapat ikut berperan menjaga kondusifitas kamtibmas terhadap isu negatif yang berkembang dengan menyampaikan berita positif kepada warga masyarakat Kota Batu.

“Kegiatan Piramida merupakan wadah bersama antara wartawan media yang ada di Kota Batu dengan Polres Batu untuk penyamaan persepsi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat serta mengcounter isu negatif dengan menyajikan berita positif,” ujar Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Pelaksanaan giat Piramida yang di gelar berjalan  interaktif dan komunikatif  melalui kegiatan ngopi bersama wartawan media secara kekeluargaan karena memang sebelumnya sudah saling kenal serta kegiatan ini sudah akan terus dilaksanakan oleh Polres Batu.

“Kegiatan Piramida akan terus dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin sinergi antara Polres Batu dengan wartawan media baik itu online maupun cetak,” tutur Yogi.

“Diharapakan dari kegiatan tersebut, Polres Batu dan wartawan media dapat saling bertukar informasi yang pada akhirnya Polres Batu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.