Kanit Patroli Polsek Batu Kota Polres Batu Lakukan Patroli Blusukan

Kanit Patroli Polsek Batu Kota Polres Batu Lakukan Patroli Blusukan

PATROLI BLUSUKAN

Kanit Sabhara Polsek Batu Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro bersama anggota pagi ini Kamis, 12 Oktober 2017 sekira jam 10.15 s/d 11.35 Wib melaksanakan patroli blusukan di pasar Batu Jl. Dewi Sartika, Temas, Kec. Batu, Kota Batu,

 

Kegiatan patroli dengan blusukan ke pasar tersebut untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu ada ditengah tengah mereka, sehingga dapat menciptakan perasaan nyaman para pedagang saat berjualan didalam pasar. Juga secara langsung berkomunikasi dengan para pedagang untuk mendapatkan informasi yang berhubungan dengan Kamtibmas.

“Sambil patroli Kanit Sabhara menghimbau kepada para pedagang untuk selalu hati hati dan waspada terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas saat di pasar dan segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Dengan cara blusukan masuk ke dalam pasar para pedagang merasa senang dan menyambut baik kegiatan tersebut dan banyak banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama Polsek Batu serta mengharap kegiatan tersebut dilakukan secara rutin.

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.