Weekend, Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Wisata

Weekend, Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Wisata

Weekend, Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Wisata

Saat weekend Wilayah hukum Polres Batu selalu dipadati dengan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburnya untuk berwisata bahkan beristirahat di Kota Wisata Batu ini.

Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan yang masuk ke wilayah hukum Polsek Pujon, Kapolsek Pujon AKP M. Budiarto memberikan perintah kepada anggotanya agar meningkatkan patroli ke tempat wisata.

Kegiatan patroli wisata merupakan kegiatan atensi Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh anggota Polres Batu maupun Polsek jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung/wisatawan yang sedang berlibur di Kota Batu. Hal ini karena Kota Batu merupakan kota wisata yang akan selalu dipadati wisatawan khususnya pada saat weekend dan long weekend.

Sabtu pagi ini (14/10) Aiptu Sumardiono anggota Polsek Pujon melaksanakan perintah Kapolsek Pujon untuk patroli wisata di tempat wisata Paralayang. Aiptu Sumardiono juga memberikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar lebih hati – hati karena Paralayang berada di tempat ketinggian.

Masyarakat pengunjung paralayang terlihat nyaman dan senang dengan kehadiran petugas Kepolisian dilokasi wisata.