Weekend, Satlantas Polres Batu Berlakukan One Way Traffic System

Weekend, Satlantas Polres Batu Berlakukan One Way Traffic System

Weekend, Satlantas Polres Batu Berlakukan One Way Traffic System

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi setiap hari libur maupun setiap harinya Kota Batu sebagai Kota yang mempunyai banyak destinasi wisata selalu dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Seperti yang disampaikan Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si kepada anggota dan jajarannya agar senantiasa hadir dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat baik wisatawan maupun warga Kota Batu, pada Sabtu pagi ini (14/10) Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. memerintahkan Kanit Dikyasa untuk membuat rekayasa lantas One Way Traffic System di mulai sejak Sabtu pagi sampai Minggu arus balik dinyatakan lancar.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batu Ipda Gianto bersinergi dengan anggota Dinas Perhubungan Kota Batu melaksanakan rekayasa lantas dengan membuat arus lalulintas satu jalur.

Dimulai dari Jalan Patimura yang biasanya boleh lurus ke arah jalan Diponegoro, setiap weekend akan dialihkan ke jalan Dewi Sartika atas.

Dan arus lalulintas dari arah Diponegoro yang biasanya boleh ke arah jalan Imam Bonjol ketika One Way Traffic System diberlakukan maka harus lurus ke arah jalan Patimura.

Hal ini dimaksudkan agar arus lalulintas tetap lancar dan tidak ada hambatan karena traffic light maupun karena kendaraan yang menyeberang jalan.