Srikandi Satlantas Polres Batu Binluh Kepada Security Sekolahan

Srikandi Satlantas Polres Batu Binluh Kepada Security Sekolahan

Srikandi Satlantas Polres Batu Binluh Kepada Security Sekolahan

Untuk memastikan keamanan pelajar di wilayah hukum Polres Batu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memberikan atensi kepada Satfung dan Polsek jajarannya untuk membantu penyeberangan di beberapa Sekolahan di masing – masing wilayahnya.

Menindaklanjuti atensi dari Kapolres Batu, Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. selain memerintahkan anggotanya untuk hadir membantu penyeberangan di beberapa Sekolahan juga memerintahkan Srikandinya untuk melaksanakan kegiatan Binluh kepada petugas keamanan yang ada di Sekolahan.

Pada hari ini (16-10), Srikandi Patroli (Penyuluhan Tata Tertib Moral Berlalu Lintas) melaksanakan Binluh kepada security SDN.1 Ngaglik Kota Batu tentang pembekalan peningkatan pengamanan di lokasi Sekolahan maupun sekitarnya dalam memberikan rasa aman kepada pelajar saat masuk maupun pulang Sekolah.

Srikandi Polwan Polres Batu juga berpesan kepada orang tua murid agar selalu memberikan nasihat kepda anak-anak nya agar selalu waspada kepada orang yang tidak di kenal.

Harapan dari anggota Satlantas Polres Batu adalah agar orang tua murid selalu waspada terhadap keamanan putra putrinya dengan selalu mengantar dan menjemput anaknya di Sekolah agar datang lebih awal.