Antisipasi Kriminalitas, Polsek Batu Polres Batu Giat Binluh Binpolmas Kepada Pemilik Warnet

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Batu Polres Batu Giat Binluh Binpolmas Kepada Pemilik Warnet

Polsek Batu Polres Batu Giat Binluh Binpolmas Kepada Pemilik Warnet

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan warga masyarakat Kel. Ngaglik pada hari Minggu (22/10/2017) pukul.09.40 Wib s/d 10.00 Wib. di Warnet Basecamp Jl, Suropati 51-A Rw.12 Rt.05 Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu, kepada pemilik warnet Sdr.Bpk Roni Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu Kota Brigadir Ari yudiantono.

‌Melaksanakan kegiatan Binluh Binpolmas serta Himbauan Kamtibmas ini Kpd pemlik warnet tersebut , di sampaikan bahwa ~

  1. Pentingnya peran Warga masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar terutama masalah keamanan lingkungan
  2. Meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar semua lapisan masyarakat agar tercipta suana yg aman nyaman dan kondusif
  3. Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya
  4. Diharapkan warga masyarakat tetap memperhatikan dan waspada di wilayah nya saat memarkir kendaraan, saat meninggalkan rumah, agar tetap aman jauh dari pencurian dan bahaya kebakaran saat meninggalkan rumah.
  5. Diharapkan kepada pemilik warnet juga menghimbau kepada pelanggan agar yg msh berseragam sekolah tidak diperbolehkan memasuki warnet tersebut bahkan saat jam pelajaran / belajar, sehingga terdapat batasan dan aturan tertentu di dalam warnet tersebut.
  6. Juga di berikan penempelan stiker himbauan kamtibmas di warnet tersebut untuk menghimbau pelanggan bahkan pemilik terhadap rawan kejahatan selama bulan Ramadhan agar lebih waspada kembali.

Kegiatan Binluh Binpolmas serta himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn semua element organisasi yg berada di wilayah kelurahan Ngaglik guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.