Cegah Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Berikan Himbauan Bahaya Narkoba

Cegah Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Berikan Himbauan Bahaya Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Berikan Himbauan Kamtibmas

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan pemuda karang taruna di dusun Srebert Desa Pesanggrahan pada hari Minggu (22/10/2017) pukul.09.00 Wib s/d 10.00 Wib.  Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Untuk  Desa Pesanggrahan Bripka Eko Haryanto bersama Brigadir Anton memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pemuda karang taruna Dusun Srebert .

Kegiatan ini merupakan aplikasi Program Kapolri “Promoter” dan Program Kapolda Jatim “Patuh”

‌‌Melaksanakan kegiatan Binluh tentang BINTIBMAS ‌menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas.

‌‌Juga di sampaikan pesan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang :

‌1. Bahayanya Narkoba, oleh karenan itu jauhi Narkoba, saling mengingatkan antar sesama rekan agar tudaj mengkonsumsi Narkoba;

‌2.Meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar anggota karang taruna agar tercipta susana yg nyaman;

3.Tetap menumbuhkan rasa kebangsaan dan kebhinekaan, jangan mudah terprovokasi isu isu negatif yang bisa memecah belah persatuan bangsa;

4.Ikut menjaga generasi muda dengan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan (penanaman pohon di sekitar  gunung panderman).

‌‌Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn para pemuda karang taruna guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas, mewujudkan situasi yg aman dan kondusif.