Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bagikan Striker Kamtibmas

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bagikan Striker Kamtibmas

KEGIATAN DOOR TO DOOR BHABIN DESA.ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA BAGIKAN STRIKER HIMBAUAN KAMTIBMAS DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

polresbatu.id-Pada hari Minggu 22 Oktober 2017 pukul.13.00 Wib s/d 14.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Brigadir. Hendra Agus.

Telah melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system kepada warga di desa binaan yaitu berkunjung ke rumah :
1.Bpk.Slamet warga Dusun.Dresel RT.02 RW.09 Desa.Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.
2.Bpk.Wiyono warga Dusun.Krajan RT.04 RW.01 Desa.Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.

Brigadir.Hendra Agus dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta warga masyarakat dalam membantu Polri dalam harkamtibmas,dengan mengaktifkan kembali siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada Ketua RT/RW setempat.

Melalui kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan aman kondusif bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan striker himbauan kamtibmas upaya preemtif dukung Ops Bina Kusuma Semeru 2017 yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah keluarga dari bahaya narkoba miras pekat dan kenakalan remaja.

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta mendukung kegiatan Ops imbangan Bina Kusuma Semeru 2017.