Kapolres Batu Buka Pelatihan Safety Riding Jelajah Jawa Timur

Kapolres Batu Buka Pelatihan Safety Riding Jelajah Jawa Timur

Kapolres Batu Buka Pelatihan Safety Riding Jelajah Jawa Timur

Sebagai upaya Satlantas Polres Batu dalam mengajak pelajar dan pecinta otomotif untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas banyak upaya yang telah dilaksanakan, mulai dari kegiatan Preemtif hingga tindakan Represif kepada pelanggar lalu lintas berpotensi Laka Lantas.

Mendukung kegiatan Subtit Dikyasa Polda Jatim dalam mengadakan program pelatihan safety riding jelajah Jawa Timur tahun keselamatan untuk kemanusiaan, Satlantas Polres Batu memfasilitasi kegiatan tersebut bertempat di gedung kertarajasa Jalan Ir. Soekarno Kota Batu dan mengundang pelajar SMA dan pecinta otomotif sebagai – Kota Batu. (24/10)

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 500 siswa SMA se – kota Batu dan diikuti juga oleh pecinta otomotif Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si hadir dan memberikan sambutan pembuka dalam kegiatan tersebut.

“kami berharap adik – adik pelajar dan pecinta otomotif tertib dalam berlalu lintas dan tidak mengendarai atau mengemudikan kendaraan bermotor sebelum mempunyai Surat Izin Mengemudi” pesan Kapolres Batu.

Harapan dari Satlantas Polres Batu dengan adanya pelatihan safety riding adik-adik pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan berperan aktif baik di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya sehingga sangat berdampak positif kepada berkurangnya pelanggaran lalu lintas dan berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu.