Lebih Dekat Warga, Kapolsek Batu Polres Batu Hadiri Pengajian Umum

Lebih Dekat Warga, Kapolsek Batu Polres Batu Hadiri Pengajian Umum

Lebih Dekat Warga, Kapolsek Batu Polres Batu Hadiri Pengajian Umum

Dalam menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan Polres Batu bersama warganya, Kapolsek Batu mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si  menghadiri kegiatan pengajian umum serta pemberian santunan kepada anak yatim dan janda shalikah dalam rangka memperingati Tahun Baru 1439 H Tahun 2017. Kamis/26-10-2017/10.00 Wib.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung KBIH Al-Iklas Jln. H. Agus Salim No.35 Kel Sisir Kec Batu Kota Batu dan dihadiri oleh  kurang lebih 450 orang. Adapun undangan yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain Assisten Pemerintaan Kota Batu Drs. Abu Sofyan, Ketua Penggerak PKK Kota Baru Hj. Dewanti Rumpoko, Ketua MUI Kota Batu KH Nur Yasin, KH Ali Murtadho dan Kapolsek Batu AKP Arinto Priyo Sularso, S.H.

Dalam sambutannya Ketua Majelis Taklim Perempuan IPHI Kota Batu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir. Implementasi Haji Mabrur berbuat kepada masyarakat yang terbaik dan selalu membantu dan mendukung program pemerintah Kota Batu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim & janda sholikah yang secara simbolis diserahkan oleh ketua penggerak PKK Kota Batu Ibu Hj. Dewanti Rumpoko.

“Saya mengingatkan kepada kita semua untuk menyisihkan sebagian harta kita untuk anak yatim dan janda sholikah secara rutin sehingga Allah SWT akan melipat gandakan rejeki kita” terang Ibu DR. Hj. Uci Nurul Hidayati saat mengakhiri tauziahnya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan ramah tamah oleh seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.