Bhabin Polsek Batu Polres Batu Blusukan ke Pedagang Pasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Blusukan ke Pedagang Pasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

DOOR TO DOOR SYSTEM BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA BLUSUKAN SAMBANGI PEDAGANG PASAR BATU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

https://www.polresbatu.id- Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan mendukung kegiatan Ops Bina Kusuma Semeru 2017.

Pada hari Minggu (29/10/2017 ) pukul.12.30 Wib. Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota. BRIGADIR.ANTON ISFIANTO.

Telah melaksanakan kegiatan sambang dan berkunjung kepada Bpk.Sariyono pedagang di Pasar Batu Jalan.Dewi Sartika Kelurahan Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pedagang untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan,waspada bahaya kebakaran selalu matikan alat listrik maupun kompor gas apabila tidak di pergunakan.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak partisipasi dari semua pedagang untuk meciptakan kamtibmas tetap kondusif jalin kerukunan dan silaturahmi antar pedagang dengan baik serta hindari perselisihan.

Bhabinkamtibmas juga sampaikan berlakunya Operasi Kepolisian Terpusat yaitu Ops Bina Kusuma Semeru 2017.Adapun sasaran Ops Bina Kusuma ini adalah upaya pencegahan salah satunya adalah tentang pekat (penyakit masyarakat) seperti Judi miras narkoba premanisme prostitusi.

Di himbau oleh Bhabinkamtibmas kepada pedagang agar tidak melakukan tindakan ataupun perbuatan yang melanggar hukum, apabila menjumpai terjadinya pekat di sekitar lingkungan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri yang mengedepankan fungsi Binmas pencegahan penyakit masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.