Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi A.md. Pimpin Apel Persiapan Pengamanan KWB Super 2 Adventure Trail

Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi A.md. Pimpin Apel Persiapan Pengamanan KWB Super 2 Adventure Trail

Polres Batu melaksanakan apel pagi di halaman Among Tani dalam rangka persiapan pengamanan kwb Super  2 Adventure Trail, yang  dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Zain mawardi A.md beserta dengan Kapolsek Batu AKP Arianto sularso,s.h. dan Perwira beserta anggota baik dari lalu lintas maupun dari sat Sabhara dan Polsek jajaran yang terkena sprint untuk kegiatan dalam pengamanan tersebut. Minggu, 29 Oktober 2017.

 

Terkait dengan persiapan  pengamanan maka menghimbau kepada anggota setelah melaksanakan apel ini harus menempati posisinya sesuai dengan ploting masing-masing dan silakan bertanggung jawab sampai pelaksanaan berakhir, silakan dijaga baik pengamanan dalam hal terbuka maupun yang tertutup antisipasi kepada orang-orang yang tidak dikenal yang melakukan pelanggaran maupun tidak pidana, diharap segera diantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, peserta kwb Super 2 adventure trail yang dilaksanakan di Kota Wisata Batu ini berharap dalam pelaksanaannya lancar tidak ada kendala sampai dengan selesai

 

Perlu diperhatikan bahwa nanti Bapak Kapolres AKBP Budi Hermanto Sik,M.Si juga ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan adventure trail yang dilaksanakan di Kota Wisata Batu ini.