Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Warga Bagikan KPR ( Kartu Pintar Reaktif )

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Warga Bagikan KPR ( Kartu Pintar Reaktif )

BHABIN KEL.NGAGLIK POLSEK BATU KOTA DDS/SAMBANG WARGA BAGIKAN “KPR” (KARTU PINTAR REAKTIF)

Pada hari Selasa (31/10/2017) pukul.07.30 Wib. Bhabinkamtibmas
Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota. BRIGADIR ARI YUDIANTONO.

Telah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yaitu Bpk. Sigid yang bertempat tinggal di RT.02 RW.04 Jl.Panglima Sudirman Gg. Garasi Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

BRIGADIR.ARI YUDIANTONO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan lingkungan tempat tinggal parkir ranmor agar di masukan garasi,pintu pagar rumah lengkapi kunci ganda apabila rumah dalam keadaan kosong tidak lupa matikan kompor dan listrik.

Jalin kerukunan antar tetangga hindari konflik sosial apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah mufakat/problem solving.

Melalui kegiatan sambang/DDS ini, Bhabinkamtibmas untuk memastikan keamanan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif,menyerap aspirasi dan informasi langsung dari masyarakat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) yang berisi pesan pesan ajakan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.