Polsek Bumiaji Polres Batu Anev Dan Tasyakuran Anggota

ANEV PELAKSANAAN TUGAS POLSEK BUMIAJI BULAN OKTOBER DAN RENCANA PELAKSANAAN TUGAS BULAN NOVEMBER 2017.

Agenda rutin Anev pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Bumiaji, Kapolsek Bumiaji AKP.PUJIYONO,SH dalam kesempatan tersebut telah memberikan arahan dan evaluasi apa yang telah dilaksanakan oleh seluruh fungsi guna untuk mencapai hasil Kinerja yang maksimal sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Polri utamanya Pimpinan Polres Batu AKBP.BUDI HERMANTO,SIK,MSi dengan Programnya REAKTIF yaitu Responsif, Interaktif dan Komunikatif serta seluruh Personel Polres Batu mampu mengemban sebagai Polisi Pariwisata.  Hari Kamis 2 November 2017.

Dalam pelaksanaan Anev di lingkup Polsek Bumiaji apakah Program pimpinan sudah dilaksanakan dan apa sudah sesuai dengan yang diharapkan, begitu juga bidang penyerapan anggaran apakah sudah sesuai dengan ketentuan Dipa dari pada Renja Polres Batu serta apakah sudah mencapai prosentase yg telah di tentukan.

Dalam kesempatan tsb juga untuk merencanakan dan merumuskan agenda bulan ini didalam melaksanakan tugas baik sesuai dg Kalender Kamtibmas maupun Program-2 dari satuan atas.

Setelah pelaksanaan Anev dilanjutkan dengan Tasyakuran terhadap anggota yang Ulang Tahun dan juga mensyukuri apa yang telah dicapai didalam pelaksanaan tugas oleh Polsek Bumiaji Polres Batu.