Silaturohmi Kapolsek Batu Bersama Bhabin Dan Tim Medis Lakukan Cek Up Kesehatan Keluarga Sri rejeki

Silaturohmi Kapolsek Batu Bersama Bhabin Dan Tim Medis Lakukan Cek Up Kesehatan Keluarga Sri rejeki

SILATURHIM KAPOLSEK BATU KOTA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN TIM MEDIS LAKUKAN CEK UP KESEHATAN KEPADA KELUARGA SRI REJEKI WARGA DESA. PESANGGRAHAN

Pada hari Kamis 02 Nopember 2017 pukul.09.10 Wib s/d 10.25 Wib. Kapolsek Batu Kota AKP.Arinto Priyo Sularso,S.H bersama Bhabin Desa. Pesanggrahan Bripka. Eko Harianto turut serta dr.Yunita dari tim kesehatan RS Bhayangkara Batu/Karsa Husada Batu.
Melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahim kepada keluarga Bpk.Tukimin warga Jalan. Cempaka Atas RT.01 RW.05 Desa. Pesanggrahan Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada Keluarga Bpk.Tukimin oleh dr.Yunita dan para medis dilanjutkan dengan pemberian paket vitamin dan obat-obatan.

Bpk Tukimin salah satu keluarga kurang mampu yang tinggal dirumah belum layak huni mempunyai anak perempuan An.Sri Rejeki mengalami sakit cacat fisik kaki lumpuh dan bibir sumbing sejak lahir.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama bagi warga kurang mampu serta dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi keluarga Bpk.Tukimin,sambil memberikan paket sembako yang bisa di manfaatkan untuk keperluan sehari hari bagi Sri Rejiki

Dan menyampaikan serta berpesan agar tetap menjaga kesehatan,menjalani kehidupan dengan sabar serta ikhlas selalu bersyukur.

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi warga kurang mampu dengan harapan pemeriksaan kesehatan yang telah di berikan bisa memberikan manfaat.