Sat lantas Polres Batu Gelar Ops Zebra Semeru 2017 Hari Yang Ke 5

Korps Lalu Lintas Polri menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di semua daerah, agar menggelar Operasi Zebra. Tak terkecuali di jajaran Satlantas Polres Batu. Kegiatan ini akan berlangsung dari 1 November hingga 14 November 2017 mendatang. Senin 6/10/2017

Operasi Zebra merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepolisian lalu lintas. Tujuannya adalah untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu, AKP Galang Ari Saputro menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bisa membuat perubahan perbaikan dalam berlalu lintas pada Operasi Zebra 2017 ini.

“Operasi Zebra dari tahun ke tahun kami laksanakan. Saya harapkan kepada semua jajaran Satlantas Polres Batu harus mampu menekan angka kecelakaan yang terjadi di Kota Batu,” ujar Galang beberapa hari lalu, saat mengikuti apel gelar pasukan operasi zebra 2017 di Mapolres Batu.

Dirinya menegaskan, bahwa kepada seluruh bawahannya untuk melaksanakan penegakkan hukum kepada masyarakat yang memang melakukan pelanggaran lalu lintas.