Anggota Polsek Batu Polres Batu Bagikan Stiker Kamtibmas

Anggota Polsek Batu Polres Batu Bagikan Stiker Kamtibmas

Anggota Polsek Batu Polres Batu Bagikan Stiker Kamtibmas 

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan mendukung kegiatan Ops Bina Kusuma Semeru 2017, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota.Brigadir.Aris Chandra.Pada hari Selasa, 07 November 2017 pukul 11.00 Wib melaksanakan kegiatan DDS dan berkunjung kepada Tokoh Masyarakat Bpk.H.Nurali warga Jalan. Raya Dieng RT.03 RW.05 Desa. Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas terkait berlakunya Ops Bina Kusuma Semeru 2017 mengajak peran serta dari Tomas bersama Polri turut partisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.

Kegiatan DDS ini merupakan cara preemtif yang di lakukan oleh Polri khususnya Bhabinkamtimas untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif dengan menjalikn kemitraan yang erat dengan Tokoh Masyarakat.

Brigadir Aris Chandra pada akhir kegiatan memberikan striker himbauan kamtibmas dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Bina Kusuma Semeru 2017. Striker yang di berikan berisi himbauan himbauan kamtibmas di antaranya terkait dengan pelaksanaan Ops Bina Kusuma Semeru 2017. Hindari dan Cegah Keluarga Anda dari NARKOBA dan MIRAS, PREMANISME, PERKELAHIAN ANTAR WARGA, JUDI, KENAKALAN REMAJA, KDRT dan KEKERASAN PADA ANAK.

Kegiatan DDS ini sebagai upaya preemtif Polri yang mengedepankan fungsi Binmas pencegahan potensi gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.