Apel Poskamling Dipimpin Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu

Apel Poskamling Dipimpin Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu

APEL KAPOSKAMLING “RESPONSIF” BINMAS POLSEK BATU KOTA

Dalam rangka membangun daya cegah dan tangkal potensi gangguan kamtibmas di lingkungan serta merespon setiap informasi yang berkembang di masyarakat.

Binmas Polsek Batu Kota yang di laksanakan oleh Bripka.Andi Prima Kanit Binmas bersama dengan Brigadir. Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas.

Telah melaksanakan kegiatan dan menggelar Apel Kaposkamling “Responsif” kepada warga masyarakat di lingkungan RW.07 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu. Pada hari Selasa 6 november 2017 pukul.20.30 Wib s/d 21.15 Wib.

Kegiatan di ikuti oleh 25 orang warga turut hadir Bpk.Khozin selaku Kaposkamling di wilayah RW.07 Kelurahan.Temas Kec.Batu.

Dalam kesempatan apel kaposkamling tersebut Kanit Binmas menyampaikan
pentingnya partisipasi warga untuk aktif melakukan pengamanan swakarsa yang di wujudkan dengan siskamling sebagai upaya preemtif mencegah kerawanan gangguan kamtibmas.

Selain itu juga dihimbau kepada anggota atau warga yang sedang melaksanakan kegiatan jaga di poskamling agar melakukan ronda malam secara bergilir pada jam dan tempat yang rawan.

Sampaikan segera kepada petugas Kepolisian apabila menjumpai dan menemukan pelaku kejahatan serta tidak dibenarkan tindakan main hakim sendiri.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan sarana kontak Binmas kepada Kaposkamling Bpk.Khozin.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.