Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Giat Kunjung Ke Rumah Mitra Bhinmas

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Giat Kunjung Ke Rumah Mitra Bhinmas

DDS BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU POLRES BATU BERKUNJUNG KEPADA TOMAS BUAT RUMAH MITRA BHABINKAMTIBMAS

Dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat menyerap aspirasi dan memudahkan penyampaian informasi bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Brigadir.Anton Isfianto selaku Bhabinkamtibmas.Kelurahan.
Temas Polsek Batu Kota.Pada hari Rabu 7 November 2017 pukul.15.30 Wib s/d 16.15 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) berkunjung ke rumah seorang Tokoh Masyarakat dan membuat Rumah Mitra Bhabinkamtibmas yaitu di rumah Bpk. Supi’i salah satu Tokoh Masyarakat yang bertempat tinggal di Jalan.Wukir RT.01 RW.02 Kelurahan.Temas Kec. Batu Kota Batu.

Di tempatkan nya Rumah Mitra Bhabinkamtibmas di rumah salah satu Tokoh Masyarakat karena peran serta Tomas di wilayah desa binaan bisa menjadi pelopor kamtibmas dan menjadi tauladan bagi masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Nantinya Rumah Mitra Bhabinkamtibmas ini bisa menjadi tempat atau wadah melalui peran serta Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan berbagai macam informasi kepada Polri berkaitan dengan permasalahan kamtibmas,
yang akan di tindak lanjuti oleh Polri/ Bhabinkamtibmas dan wajib di kunjungi setiap hari oleh Bhabinkamtimas.

Selain itu Rumah Mitra Bhabinkamtibmas ini melalui peran serta Tokoh Masyarakat agar warga bisa mudah untuk mendapatkan informasi bentuk pelayanan dari Kepolisian seperti pengurusan surat kehilangan,
proses ijin keramaian, pembuatan SIM dan tata cara pengurusan SKCK.

Bhabinkamtibmas memberikan striker DDS/kunjungan warga yang sudah tercantum no HP Bhabinkamtibmas dan no kantor Polsek Batu Kota.

Dengan adanya Rumah Mitra Bhabinkamtibmas ini di harapkan mampu menyerap berbagai informasi dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas sehingga dapat di respon secara cepat oleh Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.