Dukung Ops. Zebra Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Bagikan Stiker BPKB (Bhabinkamtibmas Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas)

Dukung Ops. Zebra Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Bagikan Stiker BPKB (Bhabinkamtibmas Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas)

DDS BHABIN KEL.NGAGLIK POLSEK BATU KOTA BAGIKAN STRIKER B.P.K.B (BHABINKAMTIBMAS PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mendukung kegiatan Ops Zebra Semeru 2017. Pada hari Selasa (07/11/2017) pukul.08.30 Wib s/d pukul.09.15 Wib. BRIGADIR.ARI YUDIANTONO Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan DDS (Door to door system) kepada warga di lingkungan Jl.Panglima Sudirman RT.02 RW.04 Kelurahan Ngaglik Kec.Batu.

Dalam kegiatan tersebut BRIGADIR. ARI YUDIANTONO menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga untuk ikut berperan serta bersama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Agar berkordinasi dan menghubungi Babhinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahn ataupun informasi penting berkaitan dengan kamtibmas.

Selain itu BRIGADIR.ARI YUDIANTONO membagikan striker B.P.K.B (BHABINKAMTIBMAS PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS) yang berisi pesan himbauan tata tertib berlalu lintas mengajak kepada warga masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas stop pelanggaran dan stop kecelakaan keselamaatan untuk kemanusian.

Kegiatan ini sebagai upaya menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan semua lapisan masyarakat, untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.