Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Di Pos Responsif

Polsek Batu Polres Batu Giatkan Sambang Di Pos Responsif

Polsek Batu Polres Batu Giatkan Kemitraan Di Pos Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Brigadir. Hendra Agus Bhabinkamtibmas Desa. Oro – Oro Ombo Polsek Batu singgah di “Pos Responsif” Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Desa Oro – oro Ombo Kota Batu. Rabu/7-11-2017/10.00 Wib.

Pos Responsif tersebut milik Wana Wisata Coban Rais Dusun Dresel Desa Oro – oro Ombo Kec. Batu Kota Batu yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas untuk kegiatan sehari – hari. Fungsi dari rumah singgah Bhabinkamtibmas ini nanti nya sebagai tempat singgah bagi Bhabinkamtibmas setempat apabila sedang melaksanakan sambang desa.

Selain itu dengan adanya rumah singgah Bhabinkamtibmas ini, diharapkan warga masyarakat bisa datang menyampaikan informasi ataupun berkordinasi dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas berkaitan dengan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa dengan cepat bisa di tindak lanjuti.

Pada akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas memberikan striker himbauan kamtibmas yang sudah tercantum No telpon kantor Polsek Batu dan No Hp. Bhabinkamtibmas yang bisa di hubungi setiap saat apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian.