Bhabin Desa Oro oro ombo Polsek Batu Polres Batu Sambang Kelompok Pam Swakarsa Hotel Surya

BHABIN DESA.ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA SAMBANG KELOMPOK PAM SWAKARSA SATPAM HOTEL SURYA BATU

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota BRIGADIR. HENDRA AGUS.

Pada hari Rabu (08/11/2017) pukul.10.00 Wib s/d 10.30 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan sambang dan berkunjung kepada kelompok pam swakarsa di Pos Satpam Hotel Surya Jl.Raya Oro Oro Ombo Desa.Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area hotel.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak partisipasi dari anggota satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas bisa menjadi mitra kamtibmas Polri dalam memeliharan keamanan secara swakarsa.

Bhabinkamtibmas juga sampaikan berlakunya Operasi Kepolisian Terpusat yaitu Ops Zebra Semeru 2017 menghimbaua kepada anggota satpam untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas mengutamakan keselamatan di jalan.

Selanjutnya BRIGADIR.HENDRA AGUS memberikan KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) yang berisi pesan pesan ajakan dan himbauan kamtibmas.
Kordinasi dan sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dengan menghubungi nomer telepon yang sudah tercantum di kartu KPR.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kemitraan dengan kelompok pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.