Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Guna Berikan Pelayanan Prima

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Guna Berikan Pelayanan Prima

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Sebagai upaya Polsek Pujon dalam meningkatkan sinergitas kemitraan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Pujon Akp M. Budiarto selalu berpesan kepada anggota Bhabinkamtibmasnya agar selalu melaksanakan giat sambang desa untuk selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat binaannya.

Menindaklanjuti petunjuk Kapolsek Pujon, pada hari ini Bripka Candra Hardianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Bendosari Polsek Pujon melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka kepada warga di desa binaannya.

Kali ini Bripka Candra mengikuti kegiatan kerja bakti  di jalan utama Desa Bendosari bersama warga setempat membersihkan sampah sisa banjir semalam. Senin/13-11-2017/08.00 Wib.

Bripka candra hardianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Bendosari tidak lupa juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga yang hadir seusai kegiatan kerja bhakti tentang tertib berlalulintas dan mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling.

“Saya juga berharap agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungannya, apabila menjumpai orang asing maupun tamu tak dikenal yang menginap 1X24 jam dilingkungannya segera melaporkan kepada Polsek Pujon” tambah Bripka Candra.