Srikandi Satlantas Polres Batu Lakukan Giat Public Address Guna Sampaikan Patuh Lalin

Srikandi Satlantas Polres Batu Lakukan Giat Public Address Guna Sampaikan Patuh Lalin

Srikandi Satlantas Polres Batu Cegah Pelajar Bermotor

Sebagai upaya Satlantas Polres Batu dalam menekan angka kecelakaan Lalulintas di wilayah hukum Polres Batu, Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. memerintahkan anggota Srikandi saat pelaksanaan Pos Awal untuk melaksanakan patroli disertai dengan giat Public Address dan menegur pelajar bermotor.

Srikandi Patroli adalah inovasi dari Kasatlantas Polres Batu sebagai bentuk giat preemtif untuk lebih dekat dengan pelajar dan masyarakat Kota Batu dalam menyampaikan tata tertib peraturan perundang-undangan lalu lintas khususnya, untuk mengajak menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas sehingga dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu.

Menindaklanjuti petunjuk Kasatlantas Polres Batu, para Srikandi pagi ini melaksanakan giat public address menghimbau agar pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas dan Srikandi juga memberikan teguran lisan secara simpatik dan humanis kepada pelajar bermotor agar tidak mengulangi menggunakan R2 sampai cukup umurnya untuk memiliki SIM. Senin/13-11-2017/06.30 Wib.

Srikandi Satlantas Polres Batu juga berpesan, demi mematuhi peraturan lalu lintas dimohon agar adik – adik pelajar bila berangkat atau pulang sekolah untuk diantar jemput sama keluarganya atau naik angkutan umum, sehingga dapat mengurangi Laka lantas yang melibatkan pelajar.