Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Door To Door Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Door To Door Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pada hari Kamis tgl 16 Nopember 2017 pukul 11.00 wib sampai selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan Bpk. SUYONO dkk selaku tukang ojek konvesional yang beralamat di pangkalan ojek dusun Mojorejo desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Pendem juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama Bpk. SUYONO dkk antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama para tukang ojek baik di pangkalan ojek di dusun Mojorejo maupun di desa Pendem sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan tempat kerja
2. Jangan coba-coba dalam menggunakan narkoba/miras/zat yang dapat memabukan karena dampaknya yang sangat merugikan bagi penggunanya maupun orang lain/penumpangnya
3. Sebelum beraktifitas menarik ojek, cek n ricek kelengkapan pribadi ( helm standar, SIM, STNK serta KTP ) maupun kendaraan R2 yang memenuhi syarat di jalan raya sehingga aman dlm beraktifitas dan dapat berjalan dengan baik demi keselamatan pribadi maupun penumpangnya serta patuhi setiap rambu2 lalu lintas yang ada.
4. Bila ada masalah di pangkalan ojek / antar tukang ojek gunakan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan suatu masalah sehingga tidak menimbulkan masalah baru bahkan lebih besar.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan.