Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Comunity Policing

Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Comunity Policing

Polsek Batu Polres Batu Laksanakan Comunity Policing

Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan menjalin kemitraan dengan Toga Tomas, pada hari Sabtu 21 Oktober 2017 pukul.20.00 Wib Brigadir Anton Istifianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi kepada Tokoh Agama Tokoh Masyarakat pada acara Tasyakuran selamatan desa bertempat di rumah Bpk.Irwanto Jl. Wukir RT.02 RW.04 Kel.Temas Kec. Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan comunity policing tersebut,Bhabinkamtibmas mengajak semua potensi masyarakat khususnya Toga Tomas untuk berpartisipasi dan bermitra dengan Polri sesuai dengan konsep srategi Pemolisian masyarakat/Polmas di butuhkan kerjasama melalui kemitraan dalam upaya preemtif cegah potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu peran serta dari Tokoh Agama untuk ikut partisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas tetap aman kondusif,memelihara perdamaian serta kerukunan antar pemeluk umat beragama.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui tatap muka serta silatutahmi melalui Comunity Policing yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memelihara kerukunan umat beragama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.