Lebih Dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Selalu Bersama Warga

Lebih Dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Selalu Bersama Warga

Lebih Dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Selalu Bersama Warga

Bhabinkamtibmas desa Kaumrejo Brigadir F Yusuf melaksanakan kegiatan Binluh sekaligus ikut serta dalam giat Senam pagi yang di gagas oleh Ibu ibu Posyandu Desa Kaumrejo dan Karang Taruna di adakan setiap 2 minggu sekali bertempat di Halaman Balai Desa Kaumrejo. Minggu tanggal 19 November 2017 pukul 07.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Kaumrejo Brigadir F yusuf menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para ibu ibu dan pemudi yang ikut senam pagi sbb:

  1. Peningkatan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal terutama ibu ibu jangan keluar malam di tempat rawan sendirian dan jangan menggunakan perhiasan berlebih pada saat keluar atau kegiatan tanpa di dampingi keluarga.
  2. Jalin silaturahmi dan kerukunan antar warga dengan ikut senam pagi bersama sama sekaligus olahraga pola hidup sehat.
  3. Waspada dan jangan mudah terpengaruh bahaya paham radikalisme terorisme yang anti Pancasila.
  4. Bahaya penyalahgunaan Narkoba tingkat pelajar dan orang tua lebih peka terhadap perubahan anaknya dan bisa menjadi teman atau sahabat bagi anak – anaknya dan hindari kekerasan terhadap anak
  5.  Sosialisasi tentang KDRT.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang erat bersama masyarakat melalui silaturahmi dan tatap muka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan desa Kaumrejo sekaligus program hidup sehat dengan olahraga bersama.