Kapolsek Ngantang Polres Batu Laksanakan Giat Patroli ke Tomas Sidodadi

Kapolsek Ngantang Polres Batu Laksanakan Giat Patroli ke Tomas Sidodadi

Kapolsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan giat Patroli Sambang Ke Tomas Desa Sidodadi

Kapolsek Ngantang AKP Sahraku SH bersama anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat Sambang Desa ke Bpk Purwanto ( Tomas Desa Sidodadi) menjalin Silaturahmi dengan Toga, Tomas dan Toda menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngantang. Kamis (23/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang juga memberikan Himbauan antisipasi Curat, curas dan curanmor, terutama pada malam hari tingkatkan kewaspadaan jika parkir kendaraan agar di kunci ganda atau kunci setir / di masukan garasi rumah , antisipasi gerakan radikal terorisme dan wajib lapor 1×24 jam kepada RT / RW setempat.

Selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa binaanya yang ada di masing masing desa jika terjadi hal hal yang mencurigakan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Ngantang.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Purwanto mengucapkan terima kasih kepada semua jajaranya terutama Anggota Polsek Ngantang yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan sering melaksanakan giat sambang desa ke rumah rumah warga dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman terkendali.