Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang di Pimpin Oleh Kabag Ops

Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang di Pimpin Oleh Kabag Ops

Anggota Bolres Batu melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Zain Mawardi A.md.yang di ikuti oleh para perwira bintara dan PNS Polres Batu.Jum’at,24/11/2017.

Beliau mengatakan, puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmad dan hidayahnya  karena hari ini kita dapat melaksanakan apel di polres ini  dalam keadaan sehat walafiat, Rekan-rekan sekalian di kesempatan pagi hari ini kami menyampaikan  beberapa hal kegiatan hari ini yang pertama Lat pra Ops cipkon, untuk itu anggota  yang ditunjuk agar segera memasuki Rupatama setelah apel ini.

Dalam hal ini juga ada ulang tahun Korpri yang ke 46 yang akan di adakan di Among  tani untuk rekan-rekan diharap untuk mempersiapkan diri, yang ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan ulang tahun Korpri tersebut.

Anggota yang ditunjuk melaksanakan latihan yel yel dalam rangka kedatangan bapak Panglima TNI ke Malang raya untuk itu anggota yang ditunjuk dalam hal pelaksanaan yel-yel agar mempersiapkan diri

 

Dan kita juga antisipasi bahwa beliau Bapak Panglima TNI akan  singgah ke kota batu untuk itu anggota di persiapkan diri untuk pengamannya.

 

Kemudian untuk besok pagi akan dilaksanakan olahraga pagi, dan kegiatan kurve untuk itu kepada anggota akan mempersiapkan diri peralatan kurve dan lanjut akan dilaksanakan kebersihan di ruang ruang.

 

Demikian arahan kami kami sampaikan terimakasih atas perhatiannya..ungkap pak Kabag Ops mengakiri arahanya