Kasatgas Polsek Batu Polres Batu Lakukan Binluh Ops Cipkon Semeru 2017 Untuk Partisipasi Masyarakat Dalam Kamtibmas

Kasatgas Polsek Batu Polres Batu Lakukan Binluh Ops Cipkon Semeru 2017 Untuk Partisipasi Masyarakat Dalam Kamtibmas

Kasatgas Preemtif Koordinasi dan Binluh Kepada PPK Kec. Junrejo Kota Batu Dalam Ops Cipkon Semeru 2017

Batu, Sabtu (25/11/2017) Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah hukum Polres Batu.

Kasatgas preemtif/Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, S.H menindak lanjuti perintah Ka Ops Res/Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si untuk melaksanakan koordinasi dengan PPK Kec. Junrejo Kota Batu bertempat di Kantor Kecamatan Junrejo Kota Batu ditemui oleh Ibu Samini (petugas kebersihan Kantor Kec. Junrejo).

Giat koordinasi yang dilaksanakan oleh Aiptu Endro S dan Bripka Dadang (anggota Satgas Preemtif) bahwa sesuai rencana anggota PPK Kec. Junrejo akan menempati salah satu ruangan yang berada di Kantor Kecamatan Junrejo akan tetapi menurut keterangan Ibu Samini belum ada yang datang untuk membersihkan ruangan dan mengatur tempat untuk dijadikan kantor sekretariat PPK dalam Pilgub Jatim tahun 2018.

Menghimbau agar disampaikan kepada anggota PPK apabila yang bersangkutan sudah datang untuk segera menyiapkan kantor sekretariat tersebut dan difungsikan untuk persiapan dalam menghadapi pentahapan Pilgub Jatim.