Kasat Gas Preemtif Polres Batu Koordinasi Dan Binluh Kepada PPK Kec. Kota Batu Dalam Rangka Cipkon 2017

Kasat Gas Preemtif Polres Batu Koordinasi Dan Binluh Kepada PPK Kec. Kota Batu Dalam Rangka Cipkon 2017

Kasatgas Preemtif Koordinasi dan Binluh Kepada PPK Kec. Batu Kota Batu Dalam Ops Cipkon Semeru 2017

Batu, Minggu (26/11/2017) Kasatgas preemtif/Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, S.H menindak lanjuti perintah Ka Ops Res/Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si untuk melaksanakan koordinasi dan binluh kepada PPK Kec. Batu Kota Batu bertempat di Kantor Kec. Batu Kota Batu.

Giat koordinasi yang dilaksanakan oleh Aiptu Endro S dan Bripka Dadang (anggota Satgas Preemtif) dan bertemu dengan A. Yudi (Pegawai Kec. Batu) dan Surasan (Sekretaris Ds Sumberejo Batu) menyampaikan bahwa untuk Pemkot Batu dalam hal ini Camat Batu telah menyediakan salah satu ruangan untuk digunakan sekretariat PPK yang selama ini digunakan setiap ada pesta demokrasi 5 tahunan baik Pilkada, Pilgub, Pileg maupun Pilpres.

PPK Kec. Batu akan menempati salah satu ruangan yang terlebih dahulu akan dibersihkan dan ditata untuk dijadikan kantor sekretariat PPK Batu dalam Pilgub Jatim tahun 2018.

Dengan binluh berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Jatim khususnya wilayah hukum Polres Batu.