Kasatgas Preemtif Polres Batu Koordinasi dan Binluh Kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu Dalam Ops Cipkon Semeru 2017

Kasatgas Preemtif Polres Batu Koordinasi dan Binluh Kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu Dalam Ops Cipkon Semeru 2017

Kasatgas Preemtif Koordinasi dan Binluh Kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu Dalam Ops Cipkon Semeru 2017

Batu, Minggu (26/11/2017) Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah hukum Polres Batu.

Kasatgas preemtif/Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, S.H menindak lanjuti perintah Ka Ops Res/Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si untuk melaksanakan koordinasi dan binluh kepada Ketua dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu Jl. Raya Oro-oro Ombo No. 10 Kec. Batu Kota Batu.

Giat koordinasi dan binluh yang dilaksanakan oleh Aiptu Endro S dan Bripka Dadang (anggota Satgas Preemtif) ditemui oleh Dwi Saniman dan Mat Yasin (Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Batu) menyampaikan himbauan agar Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu dalam Pilgub Jatim 2018 dapat mengendalikan masa dan simpatisannya sehingga situasi harkamtibmas di Jawa Timur khususnya Kota Batu tetap aman dan kondusif baik menjelang saat dan paska Pilgub Jatim.