Wajib Kunjung Tokoh Masyarakat Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bagikan Striker Tamu Wajib Lapor

Wajib Kunjung Tokoh Masyarakat Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bagikan Striker Tamu Wajib Lapor

WAJIB KUNJUNG TOKOH MASYARAKAT BHABIN KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA BAGIKAN STRIKER TAMU WAJIB LAPOR

Pada hari Minggu (26/11/2017) pukul.13.00 Wib s/d pukul.14.00 Wib.Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota BRIPKA.JUNAEDY SALAM.

Telah melaksanakan Kunjungan Kemitraan kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Sasmito JL.Flamboyan RT.02 RW.07 Kel.Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

BRIPKA.JUNAEDY SALAM dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan kunjungan kemitraan ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.

Selain itu di sampaikan melalui peran serta Tokoh Masyarakat bisa memberitahukan kepada warga lainnya untuk menjaga kerukunan antar warga tetangga mengutamakan musyawarah mufakat apabila ada permasalahan hindari perselisihan serta cegah hindari konflik sosial di masyarakat.

Selanjutnya BRIPKA.JUNAEDY SALAM memberikan Striker Tamu Wajib Lapor kepada Bpk.Sasmito dan pada akhir kegiatan di tempel striker DDS kunjungan warga sebagai tanda bahwa rumah tersebut telah di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.