BabinKamtibmas Desa Pendem Polsek junrejo Polres Batu Menjadi Inspektur Upacara Di Sekolah.

BabinKamtibmas Desa Pendem Polsek junrejo Polres Batu Menjadi Inspektur Upacara Di Sekolah.

BabinKamtibmas Desa Pendem Polsek junrejo Polres Batu Menjadi Inspektur Upacara Di Sekolah.

Pada hari Senin tgl 27 Nopember 2017 pukul 07.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan giat bina upacara/Irup di SDN I PENDEM, dengan kepala sekolah bpk SAMUN, S.pd. SDN I Pendem beralamat dusun Caru desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Pendem sekaligus Irup dalam upacara bendera dengan jumlah peserta keseluruhan 570 murid dari klas I sampai VI serta 30 guru,  juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas kepada peserta upacara antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama para guru, para siswa siswi serta kepada para wali murid sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif di lingkungan SDN I Pendem
2. Untuk para ibu bapak  guru, selalu selectif dan ektra dalam pengawasan para siswa siswinya selama di lingkungan sekolah sampai kepulangan para siswa siswi SDN I Pendem
3. Jangan suka bully/ngledek antar teman karena dapat memicu ketersinggungan sehingga dapat memicu masalah.
4. Jauhi dan jangan coba-coba dengan Narkoba, dampak yg di timbulkan sangat fatal sekali. Karena tidak ada sedikit pun manfaat bagi pengguna narkoba serta narkoba dapat merusak masa depan siswa siswi SDN I Pendem.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan para guru dan siswa siswi SDN I Pendem sehingga tidak ada istilah anak-anak sekolah takut bertemu dengan polisi serta sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat tanpa membedakan ras, suku dan golongan  dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman.