Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sosialisasikan Sistem Informasi Kamtibmas terpadu Jelang Liburan Panjang tentang Layanan 110

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sosialisasikan Sistem Informasi Kamtibmas terpadu Jelang Liburan Panjang tentang Layanan 110

S.I.K.A.T (SISTEM INFORMASI KAMTIBMAS TERPADU) JELANG LIBURAN PANJANG BHABIN KEL. TEMAS POLSEK BATU KOTA SOSIALISAKAN LAYANAN CALL CENTER 110

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian secara pro aktif rasa aman nyaman kepada masyarakat menjelang liburan panjang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan. Temas Polsek Batu Kota. BRIGADIR.ANTON ISFIANTO.

Pada hari Rabu 29 November 2017 pukul.12.45 Wib s/d pukul.13.30 Wib.Bertempat di Terminal Angkutan Kota Batu Jl.Dewi Sartika Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Telah melaksanakan kegiatan penerangan kamtibmas melalui : S.I.K.A.T (SISTEM INFORMASI KAMTIBMAS TERPADU) dengan memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110 melalui banner.

Terminal sebagai pusat aktifitas dari masyarakat serta tempat transit pengunjung wisata yang datang ke Kota Batu apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan call center 110.

Bhabinkamtibmas Kelurahan. Temas memberikan penerangan secara informatif kepada masyarakat dengan menyampaikan pesan himbauan kamtibmas.

Selain itu dalam menghadapi musim liburan Bhabinkamtibmas mengajak para sopir mikrolet untuk berpartisipasi dalama harkamtibmas mentaati tatib lalin dan mengutamakan keselamatan penumpang.

Selanjutnya di bagikan striker :
MIKROLET ANTI KEJAHATAN APABILA MENEMUI KEJAHATAN DI JALANAN HUBUNGI CALL CENTER 110

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui penerangan kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.