Babin desa Pendem Polsek junrejo Polres Batu hadiri musyawaran dusun di desa binaannya.

Babin desa Pendem Polsek junrejo Polres Batu hadiri musyawaran dusun di desa binaannya.


Pada hari Minggu tgl 3 Desember 2017 pukul 20.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menghadiri giat musyawarah dusun ( musdus ) di rumah bpk IWAN ( Kasun Caru ) yang beralamat dusun Caru RT 29 RW 7 desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan tsb :
1. Bpk. Saiful dari DPRD
kota batu komisi A.
2. Kepala desa Pendem.
3. Ketua RT dan RW se dusun Caru.
4. Toga, tomas,Toda serta ketua karang taruna se dusun Caru. 5.Bhabinkamtibmas desa pendem.
6. Warga masyarakat dsn Caru

 

Sebelum acara musyawarah dusun Caru di mulai, Bhabinkamtibmas desa Pendem menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama warga dusun Caru sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.
2. Selalu mengedepankan  musyawarah mufakat dalam menyelesaikan masalah yang tidak terkait dengan kasus kriminal di lingkungan dusun Caru.
3. Semoga dalam musyawarah dusun tersebut dapat membawa dampak positif dan membawa nilai ekonomis dalam pembangunan di dusun Caru.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif .