Anggota Polsek Batu Polres Batu Sambang Ke Rumah Warga Pemilik Selep Kelapa Sumber Rejeki Guna Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Anggota Polsek Batu Polres Batu Sambang Ke Rumah Warga Pemilik Selep Kelapa Sumber Rejeki Guna Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Anggota Polsek Batu Polres Batu Sambang Ke Rumah Warga Pemilik Usaha Selep Kelapa Sumber Rejeki

Strategi pemolisian masyarakat (Polmas) dengan menjalin kemitraan bersama semua potensi masyarakat.

Pada hari Selasa (5/12/2017) pukul.08.10 Wib s/d pukul.08.45 Wib.

Dalam rangka upaya dan langkah preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas.

BRIPKA.AGUNG WIDODO sebagai pengemban Polmas Kelurahan. Sisir Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan Pemolisian Masyarakat dengan menggandeng pemilik Usaha Selep Kelapa Mak Tukini warga JL.M.Sahar RT.01 RW.03 Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Polmas yang khusus bertugas di Kelurahan mengajak dab menjalin kerjasama dengan semua potensi yang ada di masyarakat untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas melalui kemitraan.

Selep Kelapa milik Mak.Tukini sebagai tempat berkumpulnya warga dengan adanya kemitraan ini di harapkan mampu menjadi tempat yang positif bagi warga menjalin kerukunan guyub meningkatkan tali silaturahmi.

Selain itu dengan adanya kemitraan bersama pemilik selep kelapa ini BRIPKA.AGUNG WIDODO berpesan agar tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan ibu ibu rumah tangga yang datang ke selep kelapa hindari menggunakan perhiasan yang mencolok antisipasi rawan aksi jambret.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.