Polsek Junrejo Polres Batu Bantu Warga Kerja Bhakti yang Terkena Bencana Alam Guna Berikan Pelayanan Prima

Polsek Junrejo Polres Batu Bantu Warga Kerja Bhakti yang Terkena Bencana Alam Guna Berikan Pelayanan Prima

Anggota Polres Batu – Sektor Junrejo Karya Bhakti membantu warga terkena bencana alam

Kehadiran Anggota Polsek Junrejo dan Bhabinkamtibmas Desa Torongrejo dalam membantu warganya memperbaiki tanggul air sungai Brantas yang rusak terkena banjir di dam gedang klutuk, kelurahan Temas, Kec. Batu Kota Batu merupakan perwujudan pengabdian terhadap Negara dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat, Selasa tanggal 5/12/2017, pukul 07.00 wib s/s selesai.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Warga Masyarakat, tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa, Linmas, relawan KU. Brantas dan BPBD Kota Batu bergotong royong membantu memperbaiki Tanggul air dan aliran sungai yang merupakan sumber mata pencaharian dan pengairan seluruh warga Desa Torongrejo.

kegiatan sosial ini selain bertujuan untuk membantu warga Desa yang membutuhkan aliran sungai yang digunakan sebagai pengairan sawah dan perikanan karena penduduk mayoritas petani, serta fungsi tanggul untuk mencegah banjir selain itu untuk mewujudkan sinergitas serta kepedulian angota Polri kepada Masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam dan Masyarakat bisa merasakan tugas dan peran Polri dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah Masyarakat, selama kegiatan berjalan aman lancar dan tertib.