Bhabinkamtibmas Polsek Kasembon Polres Batu Hadiri Undangan Pelatian Kerja Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kasembon Polres Batu Hadiri Undangan Pelatian Kerja Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kasembon Polres Batu menghadiri undangan pelatian kerja berbasis kopetensi.

Pada hari Kamis tanggal 7 desember 2017 Jam 10.15 Wib s/d 11.15 Wib bertempat di Balai Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon Kab. Malang telah dilaksanakan pembukaan kegiatan kejuruan Mekanisasi Pertanian di Desa Sukosari dlm rangka penyelengaraan program- program pelatihan kerja berbasis kompetensi thn 2017 yg di selenggarakan oleh UPT PK P3TKLN WONOJATI DISNAKERTRANS PROV. JAWA TIMUR (BLK Singosari) yang diikuti oleh ± 50 orang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain 1. Bpk. Wahyu Hendra Wijaya (Kasi Pelatihan dan Sertifikasi) beserta Tim Bpk. Darsono (Staf), Hento Hariyadi (Instruktur), Bpk. Purwito (Instruktur), I putu Gunatika (Staf) 2. Sekcam Kasembon Bpk. Edy Lukman, S. Sos 3. Kades Sukosari Bpk. Siswanto dan perangkat Desa.4. Bpk. Sutiyar Kepsek SMK PGRI.5. Bpk. Budi Prasetyo UPT Dinas Pertanian kec. Kasembon.6. Bhabinsa Sukosari Serda Junaidi dan Sertu Rokim.7. Bhabinkamtibmas Sukosari Brig. Cerry Ferdiansyah. 8. Peserta Pelatihan dan undangan lainya.

Untuk kegiatan Pelatihan berlangsung selama 20 hari di mulai besuk pada hari Jumat tgl 24 Nopember 2017 s/d 18 Desember 2017 dari jam 08.00 Wib s/d 16.00 Wib, dan kegiatan tsb. bertempat di Dsn. Sumbersuko Rt 03 Rw 15 dirumah Bpk. Khoiri.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan kondusif.