Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Lakukan Sosialisasi ke Paguyuban Pick Up di Pasar Sayur

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Lakukan Sosialisasi ke Paguyuban Pick Up di Pasar Sayur

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Binluh Himbauan Kamtibmas Kepada Paguyuban Pick Up

Ketua Bpk. KHOSIM ‌beserta 8 orang lainnya oleh Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota Brigadir Anton Isfianto. Pada hari Sabtu 9 Desember 2017 pukul.12.50 Wib s/d 13.45 Wib. di pangkalan Paguyuban Pick Up/Colt Unit Sayur pasar besar Batu.

Melaksanakan kegiatan Binluh tentang Bintibmas ‌menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas.

‌Juga di sampaikan pesan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang :

‌1. Pentingnya peran paguyuban Pich Up dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama peraturan serta kelengkapan dalam berkendara di jalan.
‌2.Meningkatkan silaturahmi kerukunan antar Pengemudi Pick Up serta tetap mempertahankan dan mengaplikasikan “Bhinneka tunggal ika” dalam kehidupan sehari hari agar tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif.
‌3.Diharapkan Paguyuban Pick Up tetap memperhatikan keselamatan diri dan cek ricek kendaraan agar tidak jadi kendala selama di jalan.
4. Meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan/Problem Solving di sekitar pasar sekecil apapun kesempatan pertama di sampaikan.

Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dalam meningkatkan kerjasama dgn elemen masyarakat guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.