Rumah Reaktif Mitra Polmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Polres Batu

Rumah Reaktif Mitra Polmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Polres Batu

R.M.P (RUMAH REAKTIF MITRA POLMAS) DESA.SIDOMULYO POLSEK BATU KOTA

Dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat memudahkan penyampaian informasi bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Strategi pemolisian masyarakat (Polmas) yang menekankan pemahaman bahwa upaya penanggulangan gangguan kamtibmas tidak hanya tugas dari Polri saja tetapi di butuhkan kerjasama dan peran serta dari semua lapisan masyarakat.

BRIGADIR.ARIS CHANDRA yang mengemban fungsi Polmas di Desa. Sidomulyo Polsek Batu Kota.

Pada hari Sabtu 16 Desember 2017 pukul.09.30 Wib s/d pukul.10.45 Wib.

Telah melaksanakan kemitraan dengan Tokoh Masyarakat Bapak. Frans warga JL.Bukit Berbunga RT.02 RW.03 Desa.Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan ini BRIGADIR. ARIS CHANDRA yang mengemban Polmas di Desa.Sidomulyo telah bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat telah membuat
R.M.P (RUMAH REAKTIF MITRA POLMAS)

Dengan kegiatan kemitraan ini sebagai wujud mendekatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat untuk menyerap segala aspirasi maupun informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Selain itu BRIGADIR.ARIS CHANDRA juga memasang banner yang berisi di layanan Call Center 110 untuk mempercepat dan mempermudah pelaporan masyarakat baik tindak pidana maupun pelanggaran sehingga bisa menghubungi call Center 110.

Ditempatkannya Rumah Reaktif Mitra Polmas di rumah salah satu Tokoh Masyarakat karena peran serta Tomas di wilayah desa binaan bisa menjadi pelopor kamtibmas dan menjadi tauladan bagi masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Dengan adanya Rumah Reaktif Mitra Polmas ini di harapkan mampu menyerap berbagai informasi dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas sehingga dapat di respon secara cepat oleh Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.