Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Sekaligus Menjadi Pembina Upacara Di SD Negeri Songgokerto

Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Sekaligus Menjadi Pembina Upacara Di SD Negeri Songgokerto

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Sambang Sekaligus Menjadi Pembina Upacara Di SD Negeri Songgokerto

Pada hari Kamis (21/12/2017) pukul.06.45 Wib s/d 07.50 Wib. Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan pembina upacara kepada pelajar Sekolah Dasar Negeri Songgokerto 03 Jl.Arumdalu Songgoriti Kel. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu. Suliyani,S.Pd selaku kepala sekolah beserta staff guru karyawan dan 250 orang pelajar sekolah dasar.

Bripka.Junaedy Salam Bhabin Kel.
Songgokerto Polsek Batu Kota,
menyampaikan pesan kamtibmas bagi para siswa di himbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian.

Selain itu juga di sampaikan peningkatan prestasi belajar selalu mentaati peraturan di sekolah, hindari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Bripka. Junaedy Salam juga memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada anak anak yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Selesai melaksanakan kegiatan Upacara bendera Bhabinkamtibmas memasang himbauan :
KURANGI KECEPATAN KENDARAAN ANDA HATI HATI BANYAK ANAK SEKOLAH YANG MENYEBERANG

Di pasang di Jl.Raya Arumdalu Songgoriti Kel.Songgokerto Kec.Batu.

Kegiatan ini adalah upaya pencegahan Polri untuk menekan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar sekolah dasar mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.