Anggota Bhabin Polres Batu Ciptakan Stand Ojek Pramuwisata Daerah Songgoriti Reaktif Mitra Bhabinkamtibmas

Anggota Bhabin Polres Batu Ciptakan Stand Ojek Pramuwisata Daerah Songgoriti Reaktif Mitra Bhabinkamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Menciptakan Stand Ojek Pramuwisata Daerah Songgoriti Reaktif Mitra Bhabinkamtibmas 

 

 

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas pada hari Sabtu (23/12/2017) pukul.15.30 Wib s/d 16.00 Wib. BRIPKA.JUNAEDY SALAM Bhabinkamtibmas Kelurahan.Songgokerto Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan membentuk stand ojek kamtibmas yang berada di Pos Pramuwisata Songgoriti Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Selain itu juga dihimbau peran dan partisipasi anggota ojek pramuwisata dalam kamtibmas secara responsif melaporkan kepada Polri apabila menjumpai pelaku kejahatan di jalanan. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga merangkul angggota pangkalan ojek dengan dialog interaktif berkomunikasi sampaikan pesan pesan kamtibmas dan tata tertib berlalu lintas utamakan keselamatan pribadi maupun penumpang.

Selanjutnya di pasang Banner Stand Ojek Mitra Bhabinkamtibmas yang berisi pesan pesan informatif kepada masyarakat yang berbunyi Mari Bersama Kita Ciptakan Situasi Yang Aman Tertib Kondusif Di Wilayah Kelurahan Songgokerto”. Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dengan bermitra kepada semua bentuk potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.