Cafee Night Kamtibmas, Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bersama warga Di Warung Bakso Arema

Cafee Night Kamtibmas, Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bersama warga Di Warung Bakso Arema

COFFEE NIGHT KAMTIBMAS BABHIN KEL. NGAGLIK BERSAMA WARGA DI WARUNG  BAKSO AREMA Kel.Ngaglik KEC./KOTA BATU



‌Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan warga masyarakat Kel. Ngaglik serta memper erat tali silaturahmi warga dengan Babhinkamtibmas pada hari Senin (25/12/2017) pukul.20.00 Wib s/d 21.15 Wib. di Warung Kopi Bakso Arema depan Hotel Agro Jl, Abdul Gani atas Rw.15 Rt.01 Kel. Ngaglik Kec. Batu Kota Batu.Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu Kota Brigadir Ari yudiantono.

‌Melaksanakan kegiatan Cofee Night Kamtibmas & Silaturahmi Kepada Warga Binaan Bpk, Ardy, Bpk. Roni dkk di wilayah lingkungan Kel.Ngaglik Kec. Batu Kota Batu, serta Himbauan Kamtibmas , di sampaikan bahwa ~

‌1. Pentingnya peran Warga masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar terutama masalah keamanan lingkungan.
‌2.Meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar semua lapisan masyarakat agar tercipta suana yg aman nyaman dan kondusif.
‌3. Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan berkembangnya pok radikal dan teror lainnya mengingat masa Natal & tahun Baru.
4. Diharapkan warga masyarakat tetap memperhatikan dan waspada di wilayah nya saat memarkir kendaraan, saat meninggalkan rumah, agar tetap aman jauh dari pencurian dan bahaya kebakaran saat meninggalkan rumah, kepekaan terhadap kluar masuk nya warga asing di lingkungan.
5. Diharapkan kepada Rt/Rw untuk mendata kembali warga nya seiring memasuki masa liburan Natal & Tahun baru agar tetap terpantau segala kemungkinan hal buruk yg hendak masuk di wilayah sekitarnya yg tidak kita inginkan bersama.
6. Juga di berikan himbauan kamtibmas kepada para warga untuk segera melaporkan segala informasi dan kejadian yg tidak di inginkan sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas atau melalui Call Center 110 Polres Batu Kota Batu.

‌Kegiatan Cofee Night Kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn semua element organisasi yg berada di wilayah kelurahan Ngaglik guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.