Kapolsek Ngantang Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Ngantang Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Ngantang Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan kinerja anggotanya, Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H. memimpin pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mako Polsek Ngantang. Rabu tanggal 27 Desember 2017 pukul 08.00 Wib.

Dalam pengarahannya, Beliau menyampaikan kepada anggota agar selalu bersyukur atas kehadirat Allah SWT dengan segala limpahan nikmat dan KaruniaNYA, khususnya Nikmat sehat sehingga kita semua bisa ikut apel pagi guna melaksanakan tugas” yg diembankan kepada kita semua, serta tak lupa kita Do’akan kepada rekan” kita yang saat ini masih terbaring sakit, semoga cepat diangkat penyakitnya dan segera diberi kesembuhan;

Kapolsek Ngantang juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu jaga kondisi masing-masing terutama jaga kesehatan mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan yg biasanya banyak ditandai perubahan cuaca dan datangnya berbagai penyakit dan agar selalu meningkatkan kemampuan secara profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Saya berharap anggota meningkatkan sistem keamanan dan kepekaannya serta responsif terhadap lingkungan sekitar dan perkembangan situasi global.  Dan untuk Bhabinkamtibmas agar selalu mengawasi perkembangan ADD di masing masing desa binaanya.