Polsek Batu Kota Polres Batu Menghadiri Dan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Bersih Desa Kelurahan Songgokerto Yang Ke 186 Tahun 2017

Polsek Batu Kota Polres Batu Menghadiri Dan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Bersih Desa Kelurahan Songgokerto Yang Ke 186 Tahun 2017

Bhabinkamtibmas Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu Menghadiri Dan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Bersih Desa Kelurahan Songgokerto Yang Ke 186 Tahun 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota Bripka Junaedy Salam melaksanakan kegiatan pengamanan serta menghadiri giat masyarakat dalam rangka menyambut dan memperingati Selamatan bersih Desa Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu yang ke 186 tahun 2017. Pada hari Selasa 26 Desember 2017 pukul 19.00 Wib.

Adapun rangkaian acara kegiatan masyarakat :

  1. Pukul.19.00 s/d Selesai bertempat di Halaman Kantor Kel.Songgokerto Jl. Trunojoyo Kel.Songgokerto Kec.Batu “Kesenian Kuda Lumping”
  2. Pukul.19.00 Wib s/d selesai bertempat di Balai Dukuh Tambuh Jl. Flamboyan atas lingkungan Tambuh Kel.Songgokerto Kec.Batu, “Wayang Kulit Campursari Ki Dalang Bagas Guno Carito dari Gunung Kawi Malang Lakon “Wahyu Sri Rejeki”.
  3. Pukul.19.00 Wib s/d selesai bertempat di Balai Dukuh Songgoriti Jl.Arundalu Gg.Macan Songgoriti Kel. Songgokerto Kec.Batu, “Wayang Kulit Ki Dalang Heri Wahyono dari Blitar Lakon “Semar Mbangun Kayangan”.

Kegiatan ini sebagi bentuk ucapan syukur masyarakat di wujudkan dalam bentuk selamatan bersih desa yang sudah menjadi agenda rutin tiap tahun serta menjadi budaya adat istiadat secara turun temurun khususnya warga yang ada di Lingkungan Tambuh Krajan dan Songgoriti Kelurahan. Songgokerto Kec. Batu. Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.