Kapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Konsolidasi Ops Lilin Semeru 2017

Kapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Konsolidasi Ops Lilin Semeru 2017

 

Kapolres Batu Pimpin Pelaksanaan Apel Konsolidasi Ops Lilin Semeru 2017

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memeimpin pelaksanaan apel konsolidasi dalam rangka Operasi Kepolisian terpusat Lilin Semeru 2017 tentang “pengamanan hari raya Natal 2017 dan tahun baru 2018” di lapangan apel Polres Batu. Selasa/02-01-2018/08.00 Wib.

Kegiatan apel konsolidasi tersebut dihadiri oleh PJU Polres Batu, Perwira, Bintara dan seluruh PNS Polri Polres Batu.

Dalam arahannya Kapolres Batu menyampaikan bahwa apel konsolidasi operasi kepolisian terpusat lilin Semeru 2017 polres batu merupakan evaluasi pelaksanaan operasi yang telah dilaksanakan.

Kapolres Batu juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Batu karena selama pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru secara keseluruhan berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kejadian menonjol baik laka lantas maupun kejadian di tempat wisata.

“Kemacetan bukanlah hambatan dalam kegiatan operasi ini, tetapi merupakan tantangan bagi anggota Polres Batu untuk mengurai kemacetan tersebut” terang Kapolres Batu.

“Ada beberapa masukan positif dan apresiasi dari masyarakat berupa ucapan terimakasih atas pergelaran pasukan dan pelayanan kepolisian secara maksimal yang telah dilakukan Polres Batu” tambah Kapolres Batu.

Diakhir pelaksanaan apel Konsolidasi, Kapolres Batu berharap kepada anggota Polres Batu agar senantiasa bekerja dengan hati nurani sehingga dapat melayani masyarakat dengan maksimal.